Facebook SDK

Tak Terasa Sudah 7 Bulan Usiamu Nak, Semoga Menjadi Anak Yang Berbakti Kepada Orang Tua


Anak ku ...
Jika waktuku utk bernafas hanya tinggal setahun ...
Aku akan mengingatkanmu untuk menundukkan kepala
dan sujud kepada_NYA ... tanpa satupun khilaf ...
Aku akan mengantarkanmu disetiap gerbang hidup
yang kan kau lalui ...

Jika waktuku tinggal sebulan untuk mendampingimu
malangkah lalui hari demi hari ...
Aku akan isi setiap jam untukmu ... Cerita tentang cinta
yang tak berbatas alam ini ...
Taukah kau anakku ...
Bahwa hidup ini adalah buah cinta
yang tak dapat digantikan oleh apapun
kecuali cinta itu sendiri ...

Jika waktuku tinggal satu jam saja bersamamu ...
Aku akan ceritakan padamu tentang kematian itu
Aku akan ceritakan tentang tidur panjang yang indah itu
Bila kita menorehnya dengan kasih sayang ...
Bila kita ada dan berguna bagi yang lain ...
Bila kita hidup tanpa mengacak alam ini ...
Bila kita hidup dan ingat pada kematian itu...
Bila kita selalu meminta dan bersyukur ...
pada yang menjaga hidup dan kematian itu ...

Bila waktuku tiba ...
Anakku ... Camkan apa yang telah kukalungkan dihatimu ...
Agar kau tau bahwa hidup ini indah
Jika kau melukisnya dengan doa ...

2 Comments

  1. bang supry ke...
    tok video fahri (bobooho)ke...
    nice blog...
    http://idrismc.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ye ne blog abang, tok fahri pas umur 7 bulan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post